Oktober wish


uda mulai tanggal 01 oktober nih ga berasa uda 2x sendiri di bulan oktober. taon kemaren sih masih ga brasa cz hubungan kita sih masih baik2 aja. taon ini hopeless lah kamu dateng. i’m tired now. kalo dateng ya syukur alhamdulilah, kalo enggak ya .. yaudah mau gimana lagi. kalo jodoh mah ga kemana.

oktober wish: biasanya sering digunakan bagi pengguna  smartphone jenis bb, alias blackberry. biasanya temen2 update statusnya di pagi hari di awal bulan. mereka bikin target an atau cuman sekedar doa untuk awal bulan yang akan mereka jalanin 1 bulan ke depan. nah.. berhubung gue udah enggak pake bb lagi, jadi wishing monthnya ditaroh di blog aja yah..

oke.. berhubung oktober wishnya ini bulannya si punya akun. dan berhubung juga yang empunya lagi SUMO alias susah move on. jadi oktober wishnya jadi biar cepet move on ya..( kita aamiin kan bersama-sama)

oke gue mau cerita bulanny gue dari taon ke taon yah..

  1. oktober taon p1 =>
    lagi anget2nya nihh.. cz masih baru 2 bulanan kita jadian. si bundo dapet rejeki lebih jadinya dapet gajian traktirannya agak gedean. alhamdulilah..
    berhubung gue anak organisasi, pulang sekolah ngumpul di sekret bentar. mau absen muka, eh ga disangka si temen2 inget jadi  mereka ngumpul di sekret. kurang ajar. tumben juga sekret rame.tanpa komandomereka berangkat di warung bakso langganan depan sekret wikk 20 orang belom bungkusnya. trus yang temen deket gue ajakin temen deket traktirann tiket nonton cuma 5 orang sih.. termasuk ay gue :p. waktu itu yang kita tonton film yang diwajib in sama kepsek gue. kepsek mellow buanget. kita wajib nonoton 1 film di klas 3 yaitu laskar pelangi.
    maklumlah awal taon depan kita mau unas. jadi butuh film2 motivasi gitu deh.. abisnya nonton kita dinner deh.. uhhh romantisnya.. hahahaha
  2. oktober taon ke2=>
    awal- awal kuliah nih.. susah ketemu sama si ay.. ketemu cuma sabtu minggu aja. taon ni bikin acara di rumah. sibundo bikin acara makan2 di rumah. and the menu is GURAME GORENG sambel cobek. itu favorit gue sama si ay. ay uda dikenal baek sama ortu. jadi ga ada canggung sama sekali. bahakan kadang gue lagi di kampus. si ay ada dirumah, ntah itu tiduran, maen sama adek, ato bantu bundo bersih2 rumah.. nah lho.. si ay ni siapa gue?? hahahaha.. enggaklah.. oh iya si ay kan ultahnya hampir sma gitu sama gue jadi kita mesti ngrayaiinnya bareng. kalo ga tgl 27 ya tgl 28 pokoknya muter di tgl ntu. jadi di oktober acaranya tuker kado. hahaha lucu yah..tiap taon kan si ay juga dapet jatah kue tart gitu dari bibinya. bibinya bilang tartnya dibagi 2 buat upik juga katanya. hehehe taon ni ngrayainnya dirumah ay n kluaganya ay deh. blackforest hmmm muantep gaan.. seneng banget diterima di keluarganya ay. gue ngrasa ada.. taon ni kalo ga slah gue kasih boneka kembar deh. lho.. cowok kok kasih boneka, bonekanya maskulin kok. bentuknya bola. dia pengen bgt waktu ntu.
  3. oktober taon ke3=>
    oktober taon ni gue ngekos, n waktu ultahnya di workday jadi gue berada di kos waktu ntu. seharian gue diem2 aja kalo hari ntu harinya gue. anak2 kos juga n respect sama sekali. jadi aman lah.. kalo sampek anak2 kos tau wihh preman deh.. waktu ntu malemnya latihan capoera gitu. ceilee gue keren bgt ya.. ya enggak sih,, slah1 alasan kenpa ggue ambil capoera yaitu buat kecilin perut. semenjak gue kos bobot malah tambah naik. pulang capoera jam 8an lah. waktu pas smpek kos kok ada bak aer pennuh bgt. ada yg cuci motor kah malem2 gini. tanpa pikir panjang gue turun dari motor langsung lari masuk kamar. astaghfirulloh kunci kamar susah bgt masuknya. ga bisa kerja sama bgt. tanpa pikir panjang. anak2 lagsung tarik deh.. wihh tamatlah riwayat gue malem2 gini. madura lagi dingin2nya kalo malem.
    selesai mandi eh si ay dateng gitu bwa kue tart. kue tart warna ijo putih (lagi seneng2nya warna ijo) bentuk lope gitu tulisan luphie gitu ajah.. sweet bgt ni cowok. gue tiup lilin di pergantian malam 27 ke 28 jadinya bareng2 deh tiupnya. waktu ntu gue kasih si ay sarung tangan yang dia puengen bgt. merk tiiiit.
  4. oktober ton ke4=>
    gue indekos cuma 2 semester aja. masih enak pulang ketemu ibuk. ternmasuk juga ay. apa kalo di kos ketemu hari weekend aja. dia jemput di kos hari jumat. trus kadang dianter lagi kalo ga hari minggu senen paginya. gue buka les2 an gitu dirumah. jadi dirumah kalo sore raamee bgt anak kecil triak2. pas lagi srius2nya ngajar anka2, eh si ay dateng bawa kue tart gitu sama adek gue yg pling kecil. waktu ntu kue rsa moccacino warna coklat2 ( yup taon ni lagi suka warna coklat trus rasa2 kopi gitu ) yang awalnya lagi srius belajar si anak2 rame deh minta dibagiin kue tart. abis dapet ehh langsung pulang deh anak2, bilangnya libur cz mbak upiknya lagi ultah nah loh… kapan gue bilang kayak gituu.. ammppunn dehh.. taon ni gue kasih kemeja kotak2 biru. sebernya taon ni gue kanker bgt. n berhubung gue curhat ke ibuk kalo si ay ultah jadi dibeliin deh ntu kemeja. jadi ynag kado bukan gue tapi ibuk. tapi gue janji kok ke ibuk kalo ada duit gue ganti. heheheeh blom bayar sih smpek skrang, si ibuk juga lupa.
  5. oktober taon ke 5=>
    keadaan kita uda mulai ga baik, ya emang uda ga sama si ay. tapi komunikasi kita baek2 aja kok. taon ni gue kasih kemeja lagi, soalnya si ay udah dapet freelance gitu jadi butuh baju yang sdikit laih formil. lagian tip kita cari baju si ay dapet kaoooss mulu. jadi gue kasih kasih kemeja garis2 biru. n pundak si ay bidang bgt. jadi kalo pake kemeja jadi kerenan dikit gitu… wkwkwkw
  6. oktober taon ke6-2013=>taon ni kadonya gue kasih lebih cepet yaitu sebulan stgh sblum si ay ultah. did u know why? cz i was promise to my self that i want to forget him. jadinya bulannya gue beraat bgt. taon ni si ay gue kasih jersey kesanyangannya gitu. sama dompet. kenapa ue kasih jersey, cz dy prnh crita pgen bgt bli jersey ntu. ya ddlem hati gue doain gue dpet rejeki lebih y biar bisa bliin kamu. perjuangannya ciin gue bli ntu. kerja mati2an buat dpet duit, belinya juga astagfirulloh gue brngkat ke kota tiittt. ya semoga aja si ay ngerti. ya minimal jgn dbuang, dibkar, atopun dikasih ke orang. palagi dikasih herdernya… juuuhhh ga iklas bgt. lebih baek dibalikin aja. trus kenapa gue kasih dompet cz gue liat pas trkhir kita ktmu dompet yg dulu dy beli sma gue udah lusuh.. ada ceritanya tuh dompet yang kita beli di slah satu toko buku. ntu dompet baru sehari udah ada bekas tarikan kuku. gue marah waktu ntu. eh ternyata pas di reka ulang ntu bekas kuku gue ndiri. gue terlalu keras pas ambil ntu dompet di saku belakang celanya. heheheehehe..mmm.. ntu 4-5 taon terakhir yang paling indah buat gue. taon ini gue jalanin sndiri aja deh. fkus karir, fokus skripsi, fokus bahagiain ibuk. tapi kalo ditanya jujur dalem hati pengen bgt oktober taon ni bisa ngrayain bareng si ay kayak taon2 sblumnya. gue pgen long trip gitu bareng si ay.
    tolong di aamiinn ii ya temen2..